Minggu, 09 Desember 2018

Login Page Mikrotik Hotspot Premium Responsive

Login page mikrotik merupakan bagian terpenting jika anda memiliki server hotspot baik itu RT RW NET, Cafe, Kampus, Hotel, dan instansi lain. Secara default ketika kita mengaktifkan server hotspot pada mikrotik sudah ada template hotspot bawaan yang tanpa dimodifikasi pun sudah bisa gunakan secara gratis, tapi tentu saja tampilannya standar.

Untuk memodifikasi halaman login page hotspot anda perlu mengetahui struktur kode script tersebut dan sedikit skill atau pengetahuan tentang html. Tapi dalam mengedit harap berhati-hati karena jika salah fungsi dari template login tersebut tidak akan bisa digunakan. Cara lain untuk mendapatkan login page mikrotik adalah mencarinya di internet, ada banyak sekali kumpulan template hotspot yang bisa anda dapatkan baik secara gratis ataupun berbayar (premium).

1. Template Login Page Mikrotik Gratis


Sekarang kita bahas dulu template login page yang bisa anda dapatkan secara gratis, salah satunya bisa anda cari di situs mikrotik jambi, disana anda bisa mendapatkan beberapa kumpulan template hotspot responsive yang bisa anda pakai secara gratis. Tapi selain situs ini anda bisa juga mencarinya di situs-situs lain.

Dengan memanfaatkan template hotspot versi gratisan yang anda download setidaknya sudah bisa menggantikan tampilan login page default mikrotik. Tapi jika anda ingin tampilan halaman login sesuai selera anda sebaiknya mencari jasa pembuatan template hotspot mikrotik (berbayar), hal ini perlu anda lakukan jika ingin mendapatkan tampilan desain sesuai dengan selera anda.

Namun dalam memilih penyedia jasa pembuatan template mikrotik pastikan anda tau dulu fitur-fitur apa saja yang akan anda dapatkan, jangan sampai nantinya menyesal ketika sudah membeli / memesan login page tersebut. Saya akan merekomendasikan salah satu situs yang bisa membantu anda mendapatkan template logn mikrotik premium responsive dengan fitur yang sangat lengkap dan pastinya harganya sangat-sangat murah.

Anda bisa kunjungi penyedia jasa login page mikrotik responsive di situs templatehotspot.com silahkan dibaca-baca dulu fitur-fitur yang ada sehingga nantinya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Situs ini memberikan anda kebebasan untuk menentukan sendiri desain template sesuai selera, misalnya anda ingin punya template login page dengan desain sesuai dengan tempat usaha seperti warkop, cafe, dan lain-lain anda cukup jelaskan detailnya dan template anda akan dibuatkan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

login page mikrotik responsive

Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti pilihan mode login, ada 4 yaitu username password, kode voucher, trial only, dan dual mode yang menggabungkan semua mode login kedalam 1 template mikrotik.

Sebagai media promosi, template ini bisa dimanfaatkan untuk menempatkan gambar-gambar iklan karena sudah ada fitur login page banner slider yang bertukar setiap 5 detik, maka anda bisa memanfaatkannya untuk memasang iklan promosi atau menyewakan space iklan pada template anda tersebut. Jika anda tertarik membuat login page mikrotik premium ini maka anda cukup membayar 150 ribu saja untuk full custom desain, sudah termasuk free desain logo dan banner promosi.

Fitur-fiturnya bisa anda tentukan sendiri sesuai harga-harga paket template yang tersedia, sekian artikel tentang login page mikrotik responsive keren premium kali ini, semoga dapat membantu anda untuk menemukan login page terbaik untuk usaha hotspot anda.
Disqus Comments
1113px