Sabtu, 06 Februari 2010

Facebook membuat perubahan tampilan/layout.

Perubahan sedang bergulir ke sejumlah kecil pengguna, sebelum digunakan lebih luas di bulan-bulan mendatang. Perubahan berarti bahwa pengguna akan dapat mengirim pesan ke teman-teman di jaringan sosial mereka langsung dari situs Facebook, daripada harus membuka jendela terpisah, dan ada lebih menekankan pada pencarian, dengan kotak pencarian yang lebih besar muncul pada halaman.

Facebook juga efisien dengan Live Feed dan News Feed bagian, yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang teman-teman mereka lakukan pada saat ini. Keduanya telah terintegrasi ke dalam satu News Feed, dengan "Most Recent" tab untuk live update, dan yang lain menyoroti "Top News" tab. Beberapa tombol navigasi juga bergerak dari atas dan bawah dari homepage ke pallette di sisi kiri layar, dan video-upload ke situs jaringan sosial sekarang muncul di bawah bagian Photos.
"Kami merilis serangkaian produk yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman sehari-hari Anda," kata Chen Jing Facebook insinyur dalam posting blog. "Sesuai dengan komitmen kami untuk inovasi, peluncuran produk ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Facebook untuk merampingkan situs dan membuatnya lebih mudah untuk digunakan.

"Sebagai contoh, ketika Anda menerima pemberitahuan tentang seseorang Facebook menulis di Wall Anda atau penandaan/tag Anda dalam foto, Anda akan melihat gelembung merah muncul di sudut kiri, dekat bar pencarian. Ketika Anda mengklik pada icon, Anda akan melihat menu drop-down dengan pemberitahuan yang paling baru. "

Facebook, yang sekarang memiliki lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia, yang merayakan ulang tahun keenam. Pendiri Mark Zuckerberg mengatakan situs telah membantu membuat dunia menjadi "lebih terbuka dan terhubung".

"Facebook dimulai enam tahun yang lalu hari ini sebagai sebuah produk yang saya dan teman sekamar saya yang dibangun untuk membantu orang-orang di sekitar kita menghubungkan dengan mudah, berbagi informasi dan memahami satu sama lain lebih baik. Kami berharap Facebook akan meningkatkan kehidupan masyarakat dalam cara yang penting. Jadi ini bermanfaat untuk melihat bahwa sebagai facebook telah tumbuh, orang di seluruh dunia menggunakan layanan untuk berbagi informasi tentang peristiwa-peristiwa besar dan kecil dan untuk tetap terhubung dengan setiap orang yang mereka pedulikan.

"Apakah pada saat-saat tragis atau kegembiraan, orang ingin berbagi dan membantu satu sama lain. Kebutuhan manusia ini adalah apa yang menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan membangun berbagai hal yang memungkinkan orang untuk melakukan koneksi dengan mudah dan berbagi kehidupan mereka dengan satu sama lain.

"Terima kasih sekali lagi untuk membuat Facebook menjadi bagian dari kehidupan Anda. Selamat ulang tahun keenam ke Facebook dan seluruh masyarakat kita. Kami berharap dapat membangun lebih banyak hal dan terus melayani Anda selama bertahun-tahun yang akan datang."






Disqus Comments
1113px