Kamis, 04 Desember 2008

KPU Ganti 4 Pejabat

Masing-masing Kasubag Program dan Data yang semula dijabat Nudari kini dijabat Abdul Jawad, Kasubag Teknis dan Hukmas yang semula dijabat Amirul Mukmini kini ditempati Hayaudin. Sementara Kasubag Hukum yang tadinya dijabat Imas kini diduduki Ilyas, sedang Kasubag Umum Keuangan dan Logistik yang dulu dijabat E Saptarita kini digantikan oleh Neti Sulaesih.
Prosesi pelantikannya sendiri di Kantor KPU Cilegon di Kawasan Kavling dengan dihadiri Sekda Cilegon Edi Ariadi, Ketua KPU Cilegon Syaeful Bahri, dan Sekretaris KPU Banten Suyadi Wiraatmaja. Sekretaris KPU Kota Cilegon Sulhi mengatakan, pergantian empat Kasubag ini untuk memperbaharui struktur kedinasan di KPU Cilegon. Sebab, selama ini jalur koordinasinya dalam tugas maupun struktural selalu kepada Ketua KPU yaitu Syaeful Bahri. “Dengan Kasubag baru ini, semoga kinerjanya lebih bisa dipertanggung jawabkan, serta mengerti tupoksinya masing-masing,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua KPU Cilegon Syaeful Bahri mengatakan akan mensuport dan partisipatif penuh terhadap ke empat Kasubag baru ini. Dan semoga, mereka bisa memberikan layanan demokrasi politik kepada masyarakat. “Saya harap mereka mampu mempermduah kinerja KPU Cilegon. Misalkan saja, hal-hal teknis yang selama ini masih dikerjakan oleh Ketua KPU, kini bisa dialihkan ke kasubag,” ujarnya.

Disqus Comments
1113px